Senin, 17 Oktober 2011

(Info) Belajar Bahasa Inggris di AS 8 Minggu, Siapa Mau?

JAKARTA - Kemampuan untuk mempelajari bahasa asing akan terasa lebih mudah ketika kita berada di daerah asal bahasa tersebut. Untuk itu, Indonesian Language Study Program (IELSP) menawarkan program beasiswa untuk mengikuti kursus bahasa Inggris di Amerika Serikat (AS) selama delapan minggu.
Selain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para peserta khusunya dalam English for Academic Purpose, kesempatan ini menjadi sarana bagi para peserta untuk mengenal dan mempelajari budaya AS secara langsung.
Bahkan, bukan hanya budaya AS saja yang dapat dipelajari, melainkan berbagai kebudayaan dari berbagai negara lain sebab mereka akan mengikuti program immersion dalam kelas internasional. Pada kelas tersebut mereka akan tergabung bersama peserta lain dari berbagai bangsa dan negara.
Kesempatan ini diberikan bagi kamu yang terdaftar sebagai mahasiswa S-1 aktif di suatu universitas baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia. Merupakan mahasiswa yang duduk di tahun ketiga atau semester lima ke atas dan belum dinyatakan lulus atau tengah menempuh sidang kelulusan.
Kamu juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik yang ditunjukkan dengan nilai TOEFL minimal 450 dan tentunya memiliki kemampuan akademis yang baik. Harus memiliki komitmen penuh untuk segera kembali ke Tanah Air setelah program ini berakhir.

Nah, bagi kamu yang berusia 19-24 tahun dan tidak memiliki pengalaman belajar di AS atau negara lain selain Indonesia, segera daftarkan diri melalui laman Indonesian International Education Foundation (IIEF), www.iief.or.id. Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan mendatangi langsung kantor IIEF di Menara Imperium, Lantai 28 Suite A-B, Jalan H R Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ayo, sebelum  18 November 2011.
Sumber: http://forum.uii.ac.id/index.php/home/topic.html?id=2852

Tidak ada komentar:

Posting Komentar